Visit Blog
Explore Tumblr blogs with no restrictions, modern design and the best experience.
Fun Fact
Furby, that creepy 1990's doll, has a tumblr page.
#getmotivated
growth1mindset · 50 minutes ago
Photo
Tumblr media
April 14 Avril Daily Update / Mise à jour quotidienne #motivation #motivated #motivational
0 notes
alvarioalva · 57 minutes ago
Text
Tentang aku.
Bagian 4.
Aku kehilangan semangat.
Pernah gak sih, kalian ngerasain dimana kalian udah hopeless, udah gak ada gairah, karena apa yang udah kalian lakuin itu kayaknya percuma dan sepertinya sia-sia?
Kalo kalian pernah ngalamin, ya kita sama. Aku juga pernah ngalamin hal itu. Cukup sering bahkan.
Ya, aku pernah merasakannya.
Dimana segala upaya, keringat waktu sudah dicurahkan kepada satu hal, eh ternyata hasilnya tidak sesuai ekspektasi.
Atau keadaan dimana, ketika sudah berharap besar, eh nyatanya malah zonk yang didapetin.
Di moment itulah, aku sudah merasakan hilang semangat. Semangat yang begitu menggebu-gebu di awal, eh pas udah di tengah menuju akhir udah hilang semangat, karena memiliki keyakinan bakalan gak terjadi sesuai harapan.
Kalo udah hilang semangat, pastinya akan merembet kemana-mana. Jadi males, jadi gak pede, jadi insecure, dan ujung-ujungnya malah ngerugiin diri sendiri.
Yes. Bagian yang tadi disebutkan benar adanya. Aku pun langsung males ngapa-ngapain. Malah milih buat rebahan aja, dan berharap semuanya akan baik-baik saja.
Lesson to learn.
Gak akan mungkin kalo semuanya akan terjadi sesuai dengan harapan kita, tapi kalo gak ngelakuin apa-apa. Itu gak mungkin terjadi lah, bambang.
Aku tahu, banyak godaan untuk membuat diri menjadi kehilangan semangat, merasa jadi malas, atau merasa gak pede dengan apa yang dilakuin.
Tapi itu semua harus dilawan, harus diberantas dengan segera, jangan sampai kita kalah berperang dengan hal-hal tersebut.
Just a reminder.
Perjalanan hidup masing-masing orang berbeda. Perjalanan hidup aku pasti akan berbeda dengan perjalanan hidup kamu.
Mereka semua yang kamu liat bahagia, belum tentu melewati perjalanan hidup mereka dengan mudah. Siapa tau aja mereka juga pernah kehilangan semangat.
Tapi mereka masih bisa penuh semangat dan terus berjuang.
Through my personal experince.
Setelah bertahun-tahun aku mengalami hal ini, aku belajar bahwa yang bisa mengendalikan diri sendiri ya hanya diri sendiri. Ketika kehilangan semangat, ya kita sendiri yang bisa mengatasinya.
Berhenti untuk merasa bahwa apa yang kalian lakukan tuh sia-sia. Semua masih punya kesempatan yang sama. Semua punya waktunya masing-masing.
Ketika kalian kehilangan semangat, ingatlah kalian bisa bertahan hingga detik hari inipun, itu semua karena kekuatan kalian. Kehebatan kalian. Kalian tuh gak rapuh, kalian gak lemah, seperti apa yang kalian pikir selama ini. You can do this, actually.
Ingat apa tujuan awal kalian melakukannya. Ingat selalu hal itu, karena dengan mengingat apa tujuannya, kalian akan merasa semakim termotivasi dalam melakukan sesuatu.
Jangan lupa juga untuk selalu berdoa. Mendekatkan diri kepadaNya, karena pasti akan ada jalan buat kita, asalkan mau berserah kepada-Nya.
Trust me,
you're way stronger than you think you are.
Yuk #samasamabangkit
Yuk #samasamaberjuang
From me to you with ♥️,
Alva Rio
0 notes
growth1mindset · an hour ago
Photo
Tumblr media
Ramadan Mubarak to All! May ALLAH accepts our prayers🤲 Pls Say "AMEEN"✍️ #motivation #motivated #motivational
0 notes
growth1mindset · 4 hours ago
Photo
Tumblr media
You MUST go on #motivation #motivated #motivational
0 notes
growth1mindset · 5 hours ago
Photo
Tumblr media
How to motivate yourself when you are feeling down #motivation #motivated #motivational
0 notes
growth1mindset · 7 hours ago
Photo
Tumblr media
The Legacy ∴ Earth Is A Training Sphere #motivation #motivated #motivational
0 notes
growth1mindset · 11 hours ago
Photo
Tumblr media
The choice is yours. #motivation #motivated #motivational
1 note · View note
growth1mindset · 13 hours ago
Photo
Tumblr media
[Image] Don't be the one who holds you back #motivation #motivated #motivational
0 notes
growth1mindset · 15 hours ago
Photo
Tumblr media
Remember All Of These #motivation #motivated #motivational
0 notes
growth1mindset · 15 hours ago
Photo
Tumblr media
The Goal Is Financial Freedom #motivation #motivated #motivational
0 notes
growth1mindset · 17 hours ago
Photo
Tumblr media
Stay As Consistent As Possible #motivation #motivated #motivational
0 notes
growth1mindset · 19 hours ago
Photo
Tumblr media
Stay Consistent #motivation #motivated #motivational
0 notes
growth1mindset · 19 hours ago
Photo
Tumblr media
Make It Happen #motivation #motivated #motivational
0 notes
growth1mindset · 20 hours ago
Photo
Tumblr media
What do you want to change? #motivation #motivated #motivational
0 notes
growth1mindset · 21 hours ago
Photo
Tumblr media
Success #motivation #motivated #motivational
0 notes
growth1mindset · 21 hours ago
Photo
Tumblr media
It is your right to win - This is powerful motivational video #motivation #motivated #motivational
0 notes
growth1mindset · a day ago
Photo
Tumblr media
April 13 Avril Daily Update / Mise à jour quotidienne #motivation #motivated #motivational
0 notes
growth1mindset · a day ago
Photo
Tumblr media
True ! #motivation #motivated #motivational
1 note · View note
growth1mindset · a day ago
Photo
Tumblr media
Powerful rules to follow #motivation #motivated #motivational
0 notes
growth1mindset · a day ago
Photo
Tumblr media
Why Arnold Schwarzenegger Hate Plan B ? #motivation #motivated #motivational
0 notes