Visit Blog
Explore Tumblr blogs with no restrictions, modern design and the best experience.
Fun Fact
The name Tumblr is derived from "Tumblelogs", which were hand coded multimedia blogs.
#romance
janerosecaruso · 21 minutes ago
Photo
Tumblr media
Un amore di pasticciera - CAPITOLO III - Altri guai in arrivo (on Wattpad) https://www.wattpad.com/1058355720-un-amore-di-pasticciera-capitolo-iii-altri-guai-in?utm_source=web&utm_medium=tumblr&utm_content=share_reading&wp_uname=janerosecaruso&wp_originator=YW7g37C%2BBCV0LwMupU1aE1KfqLqnJgIvXi0BhY6OZoyDvK02gHOPCGhgPyUreUm9UdiIFsaAF39Vrqu5c7BW1zQWfgeqShzYWqI1paFzd%2BkIks1%2FS1M9U0cBOPTdVpV4 Il sogno di Olivia è diventare una grande Pasticciera. Lei in ogni cosa vede cacao, zucchero e panna montata. Ha lavorato e studiato sodo per la sua carriera ma l'unica cosa che è riuscita ad ottenere è un posto in una grande catena alberghiera. Sottopagata e sfruttata, cerca di sopravvivere e non abbandonare i suoi intenti ma non è facile. Un giorno, però, il suo capo la convoca per farle una proposta: l'ha notata e ha deciso di affidarle il reparto pasticceria a patto che vada a letto con lui. Sembra semplice e molte accetterebbero, ma non Olivia. Lei è una ribelle ed è testarda: il suo sogno non vuole raggiungerlo in quel modo. Così, rifiuta e viene licenziata. Tutto precipita: il capo le fa terra bruciata attorno e Olivia non riesce a trovare altri lavori, come se non bastasse, sua madre si rompe una gamba ed è costretta a tornare a Napoli, nel suo vecchio palazzo, abitato da vicini di casa strampalati ma di buon cuore. Qui ritrova parenti e amici, che l'accolgono a braccia aperte, organizzando una grande festa di bentornato. Riuscirà Olivia a credere di nuovo in se stessa e a realizzare il suo sogno?
0 notes
tearblossom · 22 minutes ago
Text
It's pretty fucked up how none of V's friends could spare a few critical moments to comfort a very distressed V when they called all of them on the orbital station. I know V's love interest has things to say but I'm keeping my V single for Goro so nobody had shit to say to her. And what the fuck was Judy's problem!? My V and her parted on good terms but this angry message played after calling her!
Also, big shoutout to Hajime for being the only kind soul aboard that orbital station. I hope we see that boy again!
0 notes
bookjunkiez · 30 minutes ago
Text
Dark Moon Falls Blitz
Dark Moon Falls Blitz
    Dark Moon Falls: Volume 3   By Scarlet Le Clair, Elaine Barris, Cora A. Murray, Susan Griscom, Robbie Cox, S.J. Pierce, Christina Escue, Monica LaPorta, Tami Lund, Skye Jones, Ava K. Michaels, Bella Roccaforte Paranormal Romance Date Published: April 20, 2021 Publisher: Hot Box Publishing Release Week Sale – Only $.99 Until April 25th Dive into the romance and come to Dark Moon Falls. High…
Tumblr media
View On WordPress
0 notes
katadesmoi · 31 minutes ago
Does the queen's thief have much interesting politics? I've been looking for a good political fantasy forreverrr :0
it’s one of my favourite series i’ve ever read!!!! i guess i’d class it as political fantasy since most of the plot points are about the central characters pursuing and maintaining their power?? but i don’t actively seek out stories specifically because they have like, political intrigue in them so. yeah idk how it compares to other stories in the genre
6 notes · View notes
amytn1973 · 32 minutes ago
Text
I am so tired. Crazy is not even close to how I feel. Very close to madness and eternal blissfully unaware of the world thanks toᘛ⁐̤ᕐᐷҪσηsualoëş⁹⁹ᶜᴿᴬᶻᵞƇσωвσуᘛ⁐̤ᕐᐷAηɗɾεsᘛ⁐̤ᕐᐷ.....⍲myᴍᴏʀᴇᘛ⁐̤ᕐᐷMyMαη in the future and past year or so ofᘛ⁐̤ᕐᐷᘛ⁐̤ᕐᐷᘛ⁐̤ᕐᐷ..?...🖤
0 notes
the-book-queen · 32 minutes ago
Photo
Tumblr media
Hide your wallets, it’s that time again! #TBQsBookDeals Your Tuesday thread of #romancedeals is ready, FREE to $2.99. Happy shopping! 📚❤
    FREE ✦ The Duke's Hidden Desire by Gemma Blackwood
A reckless duke meets his match in a determined young woman (daughter of a country doctor).
KU Title
#HistoricalRomance (MF) | https://amzn.to/2P0jjNa 
FREE ✦ You Complicate Me by Isabel Jordan
She's a lawyer, he's an air marshal. Oh, and about to be her brother-in-law. Forced proximity as they head to the wedding.
KU Title
#ContemporaryRomance (MF) | https://amzn.to/3sy8hfZ 
$0.99 ✦ Ryder by Diana Gardin
1st POV. Navy SEAL who now works for a private security team. She's on the run from her criminal ex-husband.
#RomanticSuspense (MF) | https://amzn.to/2P828JO 
$0.99 ✦ Spirits and Spells by Michelle M. Pillow
He's a motorcycle riding Scottish werewolf. To protect his family, he had to take away his new neighbor's memory, something he very much regrets now.
#ParanormalRomance (MF) | https://amzn.to/3anS6vq 
$2.99 ✦ Instant Attraction by Jill Shalvis
City girl accountant sees an ad for a bookkeeper needed in a small town. He's one of the co-owners of the company.
#ContemporaryRomance (MF) | https://amzn.to/3v3MI8B 
 Putting these lists together takes time. If you appreciate this content, please consider buying me a Ko-Fi. http://ko-fi.com/danielletbq 
0 notes
zgmartli · 39 minutes ago
Text
get vaccinated because if i dont get to see frank iero sweating in real life next year im going to commit hate crimes
1 note · View note
yes-imadarkbitch · 47 minutes ago
Text
Você está na minha mente, no meu sorriso e nas minhas certezas.
20.Abril.2021
0 notes
leo-interactive-fiction · 59 minutes ago
what did the ROs consider the first date to be? Obviously Ra thought it was a date, and maybe E too, but F would think it's an.... excursion???
Hmm
E would definitely want to consider it an "official date", but they are pretty hesitant to press it on you too heavily in the off chance that it may ruin the friendship you've kept.
R definitely considered it a romantic outing, but they also looked at it as an opportunity to see where your ideals lie. You could say it was something of a trial run for them
L considered the trip to be a romantic one, though it probably dawned on them that nerding out in a building full of ancient artifacts may not be the Most romantic thing in the world. Still, they went out on a limb and tried their best to make their intentions clear from the start while hoping for the best.
V considers training an essential part of the day and nothing more. They're not doing this for fun, or out of the kindness of their heart. This regimen is a necessary expectation for surviving the battlefield. Their limited worldview doesn't see a peaceful future, so theyll prepare until they're inevitably proven right or die of age.
P would probably consider it more of a personal outing, and you just decided to follow alone. They've got a very independent mindset, so they're not too keen on thinking that theyre doing things With someone. It's more like they just happen to be doing a similar thing of their own accord. It's like they always want to make sure they're doing everything of their own accord without being influenced, so they avoid thinking it's an influence to their decisions.
M considers it an opportunity to test your...reflexes.
Ra thinks being within 5 meters of your presence is a date. Personally deciding to go to them to hangout, you may as well have just proposed on the spot. Theyve already started looking at venues.
S likes the downtime but generally thrives in a more rough-and-rowdy group, which is something hard to come by in the academic standards of the academy. Since coming to Triaina you've been one of the few that haven't turned away their grease-adled hand of friendship. They count that close to heart, and so they're finding what they can to make it up to ya and rabblerouse.
F would consider the excursion something of a test. Though they werent expecting Fiore to be replaced, it nevertheless gave them an opportunity to observe you, and so they're not unwilling to let you tag along. They keep their intentions and goals well hidden, and its uncertain whether their interest lies in your potential as a servant or romance option...
Thank ya for the ask haha
11 notes · View notes
gothham · an hour ago
im not the biggest fan of romance but i really want a kiss between dick and babs in the nightwing run so badly 😅
I’m manifesting it  🙌
2 notes · View notes
likelytowritesomestuff · an hour ago
Text
On their flight to I-Island
Deku: All Might, why are you listening ABBA's Mamma Mia! in loop?
All might who is both scared and excited to see after years his ex boyfriend and uses music to prepare himself mentally: oh, young Midoriya, I just think it's neat...
2 notes · View notes
save-the-data · an hour ago
Photo
Tumblr media
Tumblr media
Tumblr media
Tumblr media
COMET, I LOVE YOU | s01e11
Man was it hard to find this drama again, I knew I had saved it but when you have so many hard drives and the older ones weren’t indexed very well XD. Anyway, I wanted to watch this again because of Huu Tai (why is it so hard to find a biography of Vietnamese actors, they don’t even exist in MyDramaList). Back to point I completely missed that Kai Bie, Gai Huy, and Huy Du were in this drama. All of whom went on to star leads in their own BL Dramas. 
1 note · View note
tazkiaedelias · an hour ago
Text
Chapter 13: Her Feelings
Tumblr media
“I mean it, Rey,” ucap Dava dengan raut wajah yang serius.
Reyna hampir saja lupa untuk bernapas. Kali ini Dava terdengar dan terlihat bersungguh-sungguh.  Dava menatap Reyna lekat-lekat dengan sorot mata yang tenang dan dalam. Reyna hampir saja mempercayai ucapannya itu sebelum melihat sebuah senyum muncul di wajah Dava.
“Gue cocok ga kalau serius gitu?” tanya Dava sambil memamerkan deretan giginya yang rapi.
Reyna menggeleng cepat yang membuat Dava tak kuasa menahan tawanya. Reyna memaksakan sebuah senyum, walau gadis itu menyadari rasa kecewa yang menyelusup ke hatinya.
--
Jam 6 pagi, Dava sudah menjemput Reyna di Astor Museum Hostel tempat Reyna menginap. Keduanya berjalan menuju London Euston, stasiun kereta yang terletak tidak terlalu jauh dari hostel tersebut. Dava harus mengakui kemampuan Reyna merencanakan perjalanan padahal Reyna belum pernah ke London. Bahkan dia sendiri tidak mengetahui ada hostel semurah ini di daerah yang sangat strategis.
Kereta menuju Manchester sudah tersedia di peron. Reyna mencari nomor tempat duduknya dan menemukan seorang pria yang sudah duduk di sebelah kursi Reyna.
“Permisi,” ucap Reyna memberi tanda pada pria itu bahwa Reyna akan duduk di kursi dekat jendela.
Pria itu kemudian berdiri mempersilahkan Reyna menempati kursinya. Namun sebelum pria itu bisa kembali duduk, Dava menyapanya. “Permisi, Pak. Apakah Anda berkenan untuk menukar kursi Anda dengan kursi first class ini? Dia teman saya.”
Pria itu menoleh ke arah Reyna yang dijawab dengan anggukan Reyna. Pria itu pun menerima tiket first class dari Dava dengan senang hati. Dava mengucapkan terima kasih lalu duduk di sebelah Reyna.
“Lo ga sayang sama tiket first class lo?”
“Lebih sayang lagi kalo bisa jalan bareng sama lo, tapi duduknya misah,” jawab Dava dengan senyum khasnya.
Reyna hanya menggeleng kecil mendengar gombalan Dava walau tidak bisa menyembunyikan senyumnya.
Bolehkah gue merasa bahagia?
--
Kalimat itu masih terus menari di benak Reyna, bahkan ketika Reyna sedang merebahkan tubuhnya di kasur kamar hotel.
Bolehkah gue merasa bahagia?
Entah sejak kapan Reyna merasa senang jika bisa bersama dengan Dava. Dava yang terlihat cuek, tetapi selalu memperhatikan dirinya. Dava yang awalnya panik dan takut membuatnya marah, tetapi pada akhirnya selalu terlihat senang setiap kali berhasil membuat Reyna kesal. Dava yang selalu berhasil membuatnya tertawa. Atau mungkin, Reyna sudah merasa debar jantungnya berbeda sejak pertemuan pertama mereka. Dava yang memanggilnya ‘Rey’. Dava dengan senyuman jahilnya. Dava dengan gombalan dan kalimat manisnya pada Reyna, yang ingin sekali Reyna percayai bahwa itu bukan hanya ucapan tanpa makna. Dava yang tentu tidak tahu betapa Reyna sangat suka ketika pemuda itu mengacak rambutnya kemarin. Bahkan hanya dengan berdiri atau duduk di dekat Dava, hal itu cukup untuk membuat jantungnya berdegup sedikit lebih kencang dari biasanya.
Hanya saja, Reyna masih ragu.
Reyna masih belum yakin mengenai hubungan Dava dan Olivia. Pandangan mata Olivia yang tidak pernah lepas dari Dava serta begitu mudahnya dia merangkul dan melingkarkan tangannya di lengan Dava. Reyna juga masih ingat saat Dava menggenggam tangan Olivia dan memeluknya erat saat Olivia histeris kemarin. Dava bilang mereka tidak berpacaran, tapi apa Reyna bisa mempercayainya? Apakah Dava mengatakan hal yang sebenarnya, atau dia hanyalah pria yang mudah mengutarakan kata-kata manis pada banyak wanita? Atau lagi-lagi Reyna hanya belum menanyakan pertanyaan yang tepat kepada Dava?
Namun, apa pertanyaan yang bisa Reyna utarakan tanpa membuat hubungan mereka menjadi canggung?
Reyna menghela napas. Menyesali kenapa dia harus tertarik pada pria bernama Dava Hernoto dan membuatnya berada dalam dilema seperti ini. Kenapa dia bisa merasa sangat bahagia saat bersama seseorang yang jauh berbeda dengannya dan memiliki semua sifat yang tidak Reyna suka. Pria yang impulsif, sangat santai, dan hampir tidak ada rencana untuk masa depannya. Pria yang iseng dan selalu senang membuat Reyna malu dan salah tingkah. Pria yang gombal dan terbiasa merayu wanita. Dan kemungkinan besar, pria yang sudah memiliki hubungan dengan wanita lain. Reyna bergidik dengan pemikirannya sendiri, tidak bisa membayangkan jika dia akan menjadi perusak hubungan orang lain. 
Logikanya memintanya untuk menjauh dari seorang Dava Hernoto, tetapi perasaannya menginginkan pria itu.
Perasaan dan logikanya bertabrakan. Selama ini, Reyna selalu bergantung pada logikanya. Memiliki rencana dan kendali dalam hidupnya. Baginya, hatinya sering menginginkan hal-hal bodoh, sementara logikanya yang akan melindunginya. Namun, untuk kali ini Reyna ingin sekali memilih perasaannya.
Bolehkah gue merasa bahagia?
Semua pikiran Reyna itu terputus ketika dia mendengar suara pintu kamarnya diketuk.
“Rey, lo udah siap? Lo ga pake jersey MU kan ya?” tanya Dava dari balik pintu.
Reyna segera mengambil tas dan memeriksa kembali bawaannya lalu membuka pintu kamar. “Engga sih, ga pake jersey MU. Kenapa?”
Jawaban atas pertanyaan itu baru Reyna dapat saat mereka masuk Old Trafford. Reyna berada di antara para pendukung Liverpool!
“Kan gue bilang kalo gue fans Liverpool. Jadi kalau beli tiket ya dapetnya di bangku suporter Liverpool, kan?” jawab Dava setengah berteriak, karena suara di sekitarnya yang cukup kencang.
Reyna tidak bisa berkata-kata lagi. Apa yang diucapkan Dava memang masuk akal, tetapi tetap saja Reyna tidak menduganya. Dava memang membuat Reyna senang dengan tiket pertandingan ini, tetapi Reyna tidak bisa menonton dengan santai sepanjang pertandingan! Reyna harus menahan ekspresinya setiap kali ada kejadian di lapangan. Karena jika tidak, tentu ekspresi Reyna akan sangat berbeda dengan orang-orang di sekitarnya. Misalnya, saat De Gea berhasil menahan tendangan penalti pemain Liverpool. Reyna ingin sekali meloncat bahagia, tetapi tentu sangat kontras di antara suporter Liverpool yang kecewa. Reyna hanya bisa menggigit bibirnya sendiri dan memukul bahu Dava sekuat tenaga.
“Biarin, kan lo yang bikin gue duduk di sini jadi gue ga bisa teriak-teriak,” sahut Reyna menjawab pandangan protes dari Dava.
Dava hanya tertawa kecil, dan menerima nasibnya itu.
Pertandingan berlangsung dengan sengit dan keras, dan hawa persaingan itu juga dirasakan oleh suporter kedua belah pihak. Adu yel-yel meningkat menjadi saling balas kata-kata kasar dari para suporter.
“Flare!!!”
Seruan kencang itu mengagetkan Dava dan Reyna. Keduanya melihat ke arah sumber suara dan melihat adanya suar yang menyala dari tribun atas suporter Liverpool. Mereka juga bisa melihat pembatas antara tribun suporter MU dan Liverpool sudah mulai dirusak. Tidak akan butuh waktu lama sampai pembatas itu jebol dan terjadi baku hantam antar suporter.
“Udah ga kondusif Rey, kita balik aja ya?”
Reyna mengangguk cepat menyetujui usul itu.
Dava langsung menggenggam tangan Reyna dan menariknya mendekat, hampir tidak ada jarak di antara mereka. Dava berusaha mencari jalan melewati lautan suporter Liverpool. Reyna bisa merasakan genggaman tangan Dava yang sangat kuat, seakan tidak mau melepaskannya sedetikpun. Reyna juga menangkap raut khawatir dari Dava, yang berulang kali memastikan Reyna masih ada di dekatnya. Wajah Dava baru berangsur tenang ketika mereka sudah berhasil keluar dari stadion dan menjauh dari kerumunan suporter.
Dava belum juga melepaskan genggaman tangannya dalam perjalanan mereka kembali ke hotel. Mungkin Dava tidak menyadarinya, tetapi Reyna sangat sadar. Hanya saja, Reyna tidak mampu untuk mengucapkan sepatah katapun.
Reyna tidak tahu apakah ini adalah hal yang biasa dilakukan Dava dengan gadis-gadis lain, tetapi Reyna tidak terbiasa sedekat itu dengan seseorang. Reyna memang memiliki banyak teman laki-laki di kampus dan di tim futsal, tetapi Reyna selalu memberikan batasan yang jelas antara teman dan pacar. Termasuk sentuhan seperti ini, yang biasanya hanya akan dilakukan kepada pacarnya. Biasanya. Karena Dava sudah menjadi pengecualian dalam hal ini.
Reyna hanya bisa mengikuti Dava dalam diam, berharap Dava tidak menyadari wajahnya yang sudah sangat merah dan debaran jantungnya yang semakin tidak karuan.
Bolehkah gue merasa bahagia? Bolehkah gue ngikutin perasaan gue?
0 notes